Reliance Logo

Reliance

Reliance

Asuransi Jiwa dan Tabungan

Konsultasi Sekarang
Batik

Reliance

Gedung Soho West Point. Kota Kedoya

JL Macan Kav.4-5 Kedoya Utara. Kebon Jeruk

Jakarta Barat 11510

021-21199444

Kantor  Bali
Dewata Square Blok A3, Jalan Letda Tantular,
Br Yangbatu Kauh, Desa Dangin Puri Klod,
Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar

 


Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah, Reliance Life menyediakan layanan Customer Care sebagai pusat informasi dan pengaduan nasabah.

 

Pengaduan nasabah dapat disampaikan melalui Customer Care dengan cara :

 

  • Secara tertulis melalui e-mail info@reliance-life.com, surat, sosial media, website, atau tatap muka langsung kepada petugas kami dengan mengunjungi Kantor Reliance Life.
  • Secara Lisan melalui telepon hotline Customer Care 021 211 99 444 yang dapat dihubungi pada Senin – Jumat Pukul 08.30 – 17.30 WIB.

     

Nasabah cukup memberikan informasi identitas diri, nomor polis, dan kontak yang dapat dihubungi.

Jangka waktu tindak lanjut dan penyelesaian pengaduan 10 (sepuluh) hari kerja sejak dokumen pengaduan lengkap diterima, dan apabila terdapat kondisi tertentu dapat diperpanjang 10 (sepuluh) hari kerja berikutnya.
 

 

Berikut data penyelesaian layanan pengaduan nasabah oleh PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia periode 1 Januari – 31 Desember 2023 :