Gedung Soho West Point. Kota Kedoya
JL Macan Kav.4-5 Kedoya Utara. Kebon Jeruk
Jakarta Barat 11510
021-21199444
Kantor Bali
Dewata Square Blok A3, Jalan Letda Tantular,
Br Yangbatu Kauh, Desa Dangin Puri Klod,
Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar
Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah, Reliance Life menyediakan layanan Customer Care sebagai pusat informasi dan pengaduan nasabah.
Pengaduan nasabah dapat disampaikan melalui Customer Care dengan cara :
Nasabah cukup memberikan informasi identitas diri, nomor polis, dan kontak yang dapat dihubungi.
Jangka waktu tindak lanjut dan penyelesaian pengaduan 10 (sepuluh) hari kerja sejak dokumen pengaduan lengkap diterima, dan apabila terdapat kondisi tertentu dapat diperpanjang 10 (sepuluh) hari kerja berikutnya.
Berikut data penyelesaian layanan pengaduan nasabah oleh PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia periode 1 Januari – 31 Desember 2023 :