Reliance Logo

Jenis Asuransi Yang Wajib Dimiliki Untuk Orang Dewasa

JENIS ASURANSI YANG WAJIB  DIMILIKI UNTUK ORANG DEWASA

Setelah kita dewasa, banyak tanggung jawab yang harus kita emban. Jika terjadi suatu hal yang menimpa kita akan sangat berdampak buat keluarga. Asuransi menjadi solusi untuk memastikan keamanan secara finansial untuk kamu dan keluarga kamu.

Beragam sekali pilihan asuransi yang ada, tentunya kita harus teliti mana yang mau kita beli yang seusai dengan kebutuhan. Berikut 4 jenis asuransi yang perlu kamu miliki

1. Asuransi Kesehatan

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk kehidupan kita dan jika kita jatuh sakit tentunya akan banyak biaya yang kita keluarkan untuk berobat dan biaya rumah sakit. Mengingat biaya rumah yang tidaklah murah.

Dengan memiliki asuransi kesehatan tentunya membantu kita memberikan proteksi kepada diri kita dan juga menjaga keuangan kita agar tidak jebol saat kita jatuh sakit. Karena biaya pengobatan dan lain-lainnya di tanggung oleh asuransi

2. Asuransi Jiwa

Asuransi jiwa adalah asuransi yang memberikan uang pertanggungan kepada ahli waris yang di tangguhkan, Jenis asuransi ini cocok buat kepala keluarga dan tulang punggung keluarga. Jika terjadi resiko yang menyebabkan kematian kepada pencari nafkah akan ada uang pertanggungan yang diterima ahli waris sesuai dengan kesepakatan polis. Dana tersebut bisa dimanfaatkan untuk menghidupi keluarga kamu, untuk kebutuhan sehari-hari. 
Dapatkan produk asuransi jiwa Reliance Life yang memberikan perlindungan dengan maksimal. Pilih produk Reliance Life yang kamu butuhkan dan rasakan berbagai manfaatnya.

3. Asuransi Pendidikan

Biaya pendidikaan yang tiap tahunnya meningkat. Jika tidak di persiapkan sedini mungkin tentunya ini akan membuat kamu kesulitan membayarnya. Untuk itu perlu sekali mempunyai asuransi pendidikan agar masa depan anak terjamin. Dengan mempunyai asuransi pendidikan membuat tidak perlu kuatir akan pendidikan anak mulai dari Sekolah Dasar sampai Perguruan Tinggi 

4. Asuransi Rumah

Memiliki asuransi rumah memberikan perlindungan atas risiko kerugian yang di akibatkan bencana alam, kebakaran, sambaran petir hingga kejatuhan pesawat. Tentunya perlindungan tersebut sesuai denga perjanjian yang ada di dalam polis. Memiliki asuransi rumah tentunya membuat hidup nyaman karena tidak perlu khawatir apabila ada hal yang tidak diinginkan terjadi menimpa rumah kamu. Karena biaya perbaikan rumah kamu sudah ditangguang asuransi.