Reliance Logo

5 Ide Hampers Lebaran Yang Unik dan Berkesan

5 Ide Hampers Lebaran Yang Unik 

Perayaan Idul Fitri 2023 Sudah didepan mata, tapi kamu masih bingung untuk cari hampers yang unik dan berkesan ? dari pada pusing dan bingung, yuk simak 5 ide hampers unik dan berkesan untuk kerabat, keluarga dan orang orang tersayang.

 

1. Peralatan Makan Ramah Lingkungan

Kamu bisa memberikan hampers berisi peralatan makanan yang terbuat dari kayu. Banyak sekali di online shop yang menjual produk ini. Dengan begitu kamu dapat membantu melestarikan lingkungan.

Peralatan makanan yang terbuat dari kayu dapat membantu kita menghindari peralatan yang berbahan plastik. Dan pilihlah peralatan makanan yang sudah food grade agar aman pada saat digunakan untuk makan dan minum

 

2. Sabun Organik

Salah satu out of the box yang bisa jadi pilihan kamu untuk hampers lebaran 2023 adalah sabun organik. Sabun ini unik karena terbuat dari bahan alami yang ramah lingkungan. Selain itu tampilan yang cantik dan tersedia dari berbagai warna.

 

3. Lilin Aroma Terapi

Hampers Lebaran anti mainstream selanjutnya adalah Lilin Aroma Terapi. Aroma dari lilin yang harum dapat memberikan suasana kumpul keluarga yang menyenangkan dan memberikan kehangatan pada saat momen perayaan Idul Fitri

 

4. Sembako

Yaps, untuk hampers yang satu ini pastinya saat berguna untuk kebutuhan sehari-hari. Kamu tidak perlu bingung apakah penerima suka atau tidak suka . Dibungkus dengan rapi, cantik dan estetik maka sembako akan terlihat menarik.

 

5. Makanan Khas Lebaran

Menjelang Hari Raya Idul Fitri tentunya ada banyak pilihan makanan khas lebaran seperti Ketupat Sayur, Opor Ayam, Rendang, Sambal Goreng Ati, Lamang, Gulai Sayur dan masih banyak lagi. Jika kamu jago memasak bisa menghemat pengeluaran kamu. Dan jangan lupa untuk dibungkus ditempat yang unik agar semakin berkesan

Nah, selain kirim-kirim hampers Lebaran dalam bentuk makanan atau barang, kamu juga bisa kasih hadiah spesial lainnya berupa asuransi jiwa untuk perlindungan finansial. Dapatkan perlindungan dengan maksimal dari situasi atau hal tak terduga untuk keluarga kamu tercinta bersama Reliance Life.