Reliance Logo

Created at 18 Jan 2023

Sosialisasi Asuransi Mikro dan Temu Ramah Pekanbaru

PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia pada hari Minggu lalu, tepatnya tanggal 17 Maret 2015 di Alpha Hotel, Pekanbaru. Tim dan direksi PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia melakukan kegiatan sosialisasi asuransi mikro dan remuh tamah dengan para ketua ASPEKPIR Wilayah, Dinas Koperasi dan para pengurus koperasi.

PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia (PT AJRI)  merupakan  salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa keuangan, yakni Asuransi Jiwa. Sebagai Perusahaan Asuransi Jiwa nasional yang selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia. Pada kesempatan ini PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia ingin mewujudkan bentuk bakti kami pada para masyarakat menengah dan menengah kebawah (mikro) dengan mengadakan Gathering Temu Bisnis Koperasi Unit Desa dengan mengusung tema “Sosialisasi Asuransi Mikro dan Temu Tamah” Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 17 Maret 2015 ini Kami mengundang para ketua wilayah dan pengurus Koperasi Unit Desa (KUD) serta para petani sawit di Pekanbaru.

Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia yang didukung oleh ASPEKPIR untuk mengedukasi para masyarakat menengah dan menengah kebawah (mikro) di Pekanbaru agar lebih mengenal dan memahami fungsi Jasa Keuangan dan Asuransi di Indonesia yang dikemas menarik dan ringan serta terdapat sesi Tanya jawab.

Kegiatan Gathering yang merupakan sebuah diskusi terbuka yang dibawakan oleh yaitu:

  1. Direktur Utama PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia, Bapak Prihantoro,
  2. Direktur Marketing PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia, Bapak Jimmy Jerry,
  3. Technical Advisor Reliance Life, Mr. Stephen Bowey.

Para peserta memanfaatkan kegiatan sesi Tanya jawab yang disediakan dengan pertanyaan pertanyaan seputar industri keuangan dan asuransi mikro. Pada akhir acara tersebut, Penyelenggara yaitu PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia juga melakukan interview dan pembagian kuesioner kepada para peserta sebagai bentuk riset manfaat dari diselenggarakannya gathering  ini guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis: Mariani Lisal – 2015