Reliance Logo

Created at 17 Jan 2023

KEGIATAN ORIENTASI DAN SOSIALISASI PROGRAM ASURANSI DANAMON SIMPAN PINJAM

Bertempat di Yogyakarta, Para Direksi dan beberapa karyawan PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia mengikuti Kegiatan Orientasi dan Sosialisasi, Program Asuransi Danamon Simpan Pinjam pada tanggal 11 – 13 September 2014.

Kegiatan ini diadakan sehubungan dengan hasil evaluasi program SEMM 1 DSP yang telah dilakukan, maka akan diadakan Sosialisasi Program Asuransi secara bertahap kepada beberapa wilayah regional yang terpilih, yaitu Regional DIY dan Jateng, Regional Jatim dan Bali, Regional Sumatra Bagian Selatan, serta Regional Sumatra Bagian Utara.

Para Direksi yang menghadiri Kegiatan Orientasi dan Sosialisasi, Program Asuransi Danamon Simpan Pinjam pada hari pertama guna memberikan sosialisasi dan konsolidasi dengan Bank Danamon Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Pada hari kedua terdapat kegiatan Konsolidasi Prosedur Kepersertaan Kelengkapan Dokumen, dan Klaim serta terdapat kegiatan simulasi dan diskusi bersama yang dihadiri oleh para direksi, tim operasional dan teknik.

Pada hari terakhir dan sama pentingnya para direksi, tim operasional dan teknik bersama-sama dengan seluruh peserta melakukan Sosialisasi dan Orientasi peserta Danamon Simpan Pinjam (DSP). Ketiga hari tersebut merupakan rangkaian kegiatan orientasi dan sosialisasi berdasarkan hasil evaluasi SEMM 1 DSP.

Tidak berakhir pada kegiatan orientasi dan sosialisasi bersama dengan Bank Danamon Simpan Pinjam DIY. Direksi dan beberapa karyawan PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia yang ditugaskan ke Yogyakarta hendak melakukan Kegiatan Jelajah Pasar UMKM Yogyakarta sebagai Riset dan Edukasi Asuransi Mikro PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia di Yogyakarta.

Para Karyawan yang ditugaskan ke Yogyakarta melakukan riset dengan terjun langsung ke pasar mikro serta memberikan edukasi mengenai asuransi mikro secara sederhana, tidak hanya melakukan riset dan edukasi namun memberikan Reliance Life Gift Card, yaitu produk RGTL Proteksi UMKM kepada pengusaha mikro secara cuma-cuma.

PT Asuransi Jiwa Reliance Indonesia terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah kami, karena kepuasan nasabah adalah Visi Misi dan Nilai Perusahaan kami dalam memberikan SOLUSI TERPERCAYA.